Please enable JavaScript to access this page. Cara Mendonwload Game Pokemon Go dengan Mudah ! | Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Cara Mendonwload Game Pokemon Go dengan Mudah !

Hallo guys , kali ini admin akan kasih tau gimana cara download Pokemon Go dengan mudah . Karena game ini belum resmi dirilis di Indonesia makanya belum ada di Playstore . Nah maka dari itu , admin mau kasih tau gimana cara download Pokemon Go yang mudah .


Oke langsung aja yaa biar enak .
1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi 9APPS untuk android ini, aplikasi ini yang digunakan untuk Menginstal aplikasi " Pokemon Go "  KLIK DISINI untuk memulai download.
Jika Kamu Gagal Install Aplikasi 9app di Smartphone Android Mu Silahkan Ikuti Tutorial di Bawah !
1. Masuk Ke Menu Pengaturan
2. Lalu Pilih Pengaman atau Keamanan 
3. Lalu Centang Sumber tidak di ketahui Seperi Gambar di bawah ini
2. Setelah aplikasi sudah di download dan install, silahkan buka aplikasinya.
3. Klik dikolom pencarian tengah atas , tulis Pokemon Go .. Klik Gratis / Donwload - 
  Selamat anda telah bisa menginstal aplikasi Pokemon Go di hape android anda !

Okee sekian yang bisa admin sampaikan , kalo masih kurang jelas bisa komentar dibawah yaa..
Jangan Lupa like / Share ya kak ^_^ THANKS
Artikel Lainya : Download Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Terbaru